5 Foto Dea, Artis OnlyFans Viral Dapat Uang dari Jual Foto Seksi

Artis OnlyFans Dea asal Indonesia mendadak jadi perbincangan netizen usai diundang ke podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (3 September 2022).

Melansir KlikTrend, Namanya menjadi trending topic di Twitter, membuat banyak orang bertanya-tanya siapa wanita cantik ini.

Menurut informasi yang dihimpun Kliktrend.com, Dea adalah wanita asal Malang, Jawa Timur. Dia telah bersama OnlyFans selama beberapa tahun terakhir.

Menurut Dea, dirinya bekerja di OnlyFans sebagai Conten Creator. Dari konten-konten yang diunggahnya melalui platform tersebutlah dirinya mendapat uang.

Selanjutnya, Dea juga mengungkapkan konten-konten yang dibuatnya di aplikasi OnlyFans, yakni berupa foto-foto dirinya yang setengah telanjang (topless) dan foto memakai kostum tertentu.

Adapun pendapatan Dea dari aplikasi tersebut terbilang cukup fantastis, pasalnya ia mendapat 5 dollar atau sekitar Rp70.000 per subscriber dari setiap unggahannya.

“Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” katanya.

Jika melihat akun Instagram milik Dea, terlihat dirinya merupakan seorang selebgram dengan jumlah follower sebanyak 23 ribu.

Meski tidak banyak, Dea Onlyfans mengaku dirinya beberapa kali sempat mendapat tawaran endorse dari akun Instagram tersebut.

Berdasarkan wawancara di Podcast Deddy Corbuzier, Dea Onlyfans merupakan gadis yang saat ini tinggal di Semarang, Jawa Tengah. Namun di akun Twitternya, Dea menuliskan alamat tinggal di Malang, Jawa Timur.

Adapun dari akun Twitter milik Dea, terlihat dirinya memiliki jumlah follower sebanyak 33 ribuan yang mana lebih banyak dari jumlah follower Instagramnya.

Diketahui bahwa akun Instagram Dea OnlyOnlyfans adalah @gresaidss, sedangkan akun Twitternya yakni @gresaids

Selebgram Dea tampak sedang rebahan di atas kasur dengan hanya mengenakan pakaian tidur. Tatapannya menantang ke arah lain seolah sedang melihat seseorang.

Selebgram Dea terlihat sangat cantik dengan pakaian agak sedikit terbuka disandingkan dengan celana jins. Artis OnlyFans tersebut tampak sedang memegang kepala dan seperti sedang cosplay figur-figur tertentu.

Dalam pengakuannya kepada Deddy Corbuzier, Dea sering membuat tema untuk konten-kontennya di platform OnlyFans. Pada foto ini ia mengusung tema seorang perempuan yang mengalami tindak kekerasan.

Dea tampak sangat cantik dengan balutan baju tidur berwarna emas yang dikenakannya. Tatapannya terlihat menggoda bersama warna cahaya ungu yang mempesona.