Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Masih Jadi Misteri! Wanita Ini Berkaca dengan Senyum, Tapi Terlihat di Kaca Cemberut

Di era modern ini, TikTok telah menjadi platform media sosial yang populer. Pengguna di sana berbagi banyak informasi unik dan menarik. Seperti akun TikTok @mama51ta yang mengunggah video konten seram yang menampilkan berbagai ekspresi ibu-ibu di cermin.

Melansir dari Liputan6, ibu-ibu ini menampilkan diri di cermin. Anehnya, kenyataan berbeda dalam ekspresi dari refleksi di kaca. Ibu yang sebenarnya menunjukkan gigi dan senyumnya, tetapi ibu di cermin bahkan tidak tersenyum.

Perbedaan ekspresi ini membuat banyak orang merinding saat melihat video tersebut. Video secara alami menjadi viral sebelum halaman Anda (fyp) masuk ke TikTok. Sejauh ini, video tersebut telah dilihat 7,2 juta kali di TikTok.

Ingin tahu perbedaan ekspresi seorang ibu di dunia nyata dan pantulan kaca? Liputan6.com merangkum video viral berbagai ekspresi dan cerminan kaca ibu kandung dari berbagai sumber di sini, Senin (23 Agustus 2021).

Banyak mitos yang mengatakan ada beberapa momen menakutkan saat bercermin. Salah satu momen yang tidak disengaja adalah ekspresi yang berbeda saat bercermin. Ketika Anda melihat ke cermin, apa yang Anda lakukan mungkin berbeda dari apa yang Anda lakukan di pantulan kaca. Ketika Anda bangun dan melihat ke cermin, orang percaya mitos ini cukup sering terjadi.

Namun video yang diunggah @mama51ta berbeda dengan mitos tersebut. Akun TikTok dengan sadar bercermin, menunjukkan senyum gigi yang cerah. Ketika bayangannya di cermin berbeda dari kenyataan, sesuatu yang aneh terjadi.

Bahkan, akun TikTok menunjukkan gigi dan senyumannya. Namun dalam pantulan kaca, dia tidak menunjukkan senyuman dalam kenyataan. Perbedaan ekspresi berlangsung selama lebih dari 10 detik, dan wanita itu mengubah posisi dalam video beberapa kali. Berkat konten menyeramkan, video tersebut telah mengumpulkan 221.000 suka dan 59.000 komentar.

Video yang memperlihatkan beda ekspresi antara di realita dengan di kaca ini sudah mendapatkan 5,9 ribu komentar. Banyak yang merasa kaget sekaligus merinding melihat video tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan terkait respons setelah melihat video tersebut.

"Bulu kuduk gw berdiri keroyokan," tulis akun TikTok @ajeng.harvani.

"Beda ya, yang asli senyumnya dengan gigi, yang di kaca beda lagi," tulis akun TikTok @scorpio01181.

"Pas lihat ke kamera jadi horor banget, help," tulis akun TikTok @nisaarsitaaaa.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini