Periksa Rumah Anda, 3 Hewan Ini Bisa Jadi Pertanda Jin

Periksa rumah Anda! Tiga binatang di rumah ini adalah tanda-tanda peri atau bahkan ilmu sihir atau sihir. Rumah adalah tempat kita beristirahat, dan sebagai penghuni rumah, kita sering menemukan hal-hal yang aneh.

Seperti ada binatang di dalam rumah, suara-suara aneh, bisa jadi pertanda peri atau bahkan santet atau santet berpenghuni.

Menurut Ustadz Muhammad Faizar, seorang praktisi ruqyah sunnah di Indonesia, beliau menjelaskan fenomena makhluk halus, santet atau sihir.

Ia menjelaskan, jika seseorang kebal terhadap santet atau ilmu gaib, dampaknya bagi rumah korban akan bersifat spiritual.

Ustadz Muhammad Faizar di channel YouTube Ruqyah Palembang berjudul "Tanda-tanda santet yang tak tertembus dan spiritual - Ustadz Muhammad Faizar" pada unggahan 26 Desember 2021.

Selain beberapa keanehan di atas, Ustadz Muhammad Faizar menjelaskan tentang hewan-hewan yang akan muncul di rumah-rumah yang terkena pengaruh santet atau santet ini.

Ada 3 hewan di rumah ini yang menjadi simbol peri, bahkan santet atau sihir.

1. Cicak

Pertama ada cicak, hewan yang menempel di dinding yang sering dikaitkan dengan kedatangan peri, santet atau sihir.

Ustaz Faizar mengatakan bahwa salah satu santet atau sakti spiritual adalah penampakan binatang, salah satunya adalah cicak ini

2. Kecoa

Setan, elf, ilmu sihir atau sihir, semuanya menyukai hal-hal yang kotor dan kotor.

Menurut Ustadz Muhammad Faizar, kecoa merupakan salah satu hewan yang muncul dari rumah yang terkena santet atau santet.

3. Kutu

Ustadz Faizar menjelaskan bahwa jika rumah tersebut berada di bawah pengaruh santet atau santet, berbagai makhluk akan muncul.

Salah satu hewan kecil ini adalah kutu penduduk.

Selain membaca tentang penawar santet atau santet, penting juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rumah agar kita terhindar dari hal-hal negatif, salah satunya santet atau santet.

Itulah tiga binatang yang ada di rumah ini, menandakan adanya makhluk halus atau bahkan ilmu gaib atau ilmu gaib.

Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dari hal-hal yang buruk salah satunya santet atau santet.