Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Nikahi Gadis Cantik Turki, Pria Indonesia Dapat 'Layanan' yang Luar Biasa

Memiliki pasangan yang saling memahami adalah kebahagiaan tersendiri. Begitu pula dengan foto pasangan yang viral berikut ini.


Melansir merdeka.com, Seorang pria Indonesia mendapat suguhan yang begitu mulia dari istrinya yang berkebangsaan Turki. Dia bahkan menyebut dirinya Sultan.

Pasangan dari berbagai negara selalu menonjol. Harris dan Rosen tidak terkecuali. Harris asal Indonesia berhasil menikahi wanita cantik asal Turki.

Pasangan ini juga mengungkapkan rutinitas sehari-hari mereka saat sang suami pulang. Wanita kelahiran 1992 ini memperlakukan suaminya dengan begitu mulia.

"Bagaimana istri Turki perlakukan suami ketika pulang ke rumah," dikutip dari keterangan video pada Instagram @indotoday.

agaimana tidak, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini masih begitu romantis. Sepulang dari bekerja, sang istri langsung menyambut suami di depan pintu.

Saat bertemu, ia langsung mendapatkan pelukan hangat dan senyuman sang istri. Tak hanya itu, ia juga membantu melepas jaket sang suami, memberi sandal, hingga membasuh kaki sang suami. Berkat hal ini, sang suami pun mengungkap jika ia berasa raja.

"Saya merasa seperti Sultan," ungkapnya.

"Tidak perlu diminta, makanan pasti ready," sambungnya.

Melihat perlakuan wanita cantik tersebut kepada sang suami, banyak dari warganet yang lantas merasa iri. Lantaran hal itu, banyak tersemat berbagai tanggapan menggelitik di dalam kolom komentar hingga kekaguman terhadap keduanya.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini