Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Putuskan Berhijab, Sosok 'Pacar Idaman' Zaman Dulu Ini Bikin Adem Dilihat

Anda mungkin tidak tahu namanya, tetapi Anda pasti tahu wajahnya. Ya, dia adalah Tirani Dwitasari, dan fotonya sering disalahgunakan oleh banyak orang sebagai foto profil Facebook atau Friendster mereka. Atau mungkin kamu salah satunya.

Bagaimana dia sekarang? Teman yang penasaran datang dan lihat!

1. Kenakan jilbab

Ini adalah potret seorang tiran, tampilan barunya dalam tudung. Meskipun dulunya sangat populer, masih banyak orang yang masih mengingat citranya yang "legendaris".

2. Virus

Dari media sosial mereka, Tyranny sepertinya tidak terlalu kuat dalam menggunakan Instagram. Meski begitu, beberapa orang mengikuti akunnya karena menjadi penggemar sejak ia menjadi populer.

3. Menikah

Tapi buat cowok, kamu pasti patah hati. Ternyata, Tyranny sudah menikah sejak tahun 2020, eh, generasi Facebook dan Friendster, dan mereka memiliki "PT". "Menemukan Cinta Sejati" pasti akan menghancurkan hati semua orang.

4. Patah hati

Netizen teringat akan komentar kocak tirani yang viral, yang benar-benar membuat orang tertawa sampai mati. Beberapa orang sedih karena gadis yang menjadi wallpaper ponsel mereka sudah menikah. Yang lain lagi secara terbuka "membajak" foto mereka untuk dijadikan foto profil dan wallpaper.

5. Bawa kenanganmu sendiri

Tentu saja foto-foto tirani ini membawa kembali kenangan tersendiri bagi mereka yang masih aktif di Facebook dan Friendster dan masih *ALAY*. Akui saja, siapa yang pernah menyimpan fotonya di ponselnya?

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini