Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Messi Diyakini Runtuhkan El Real

Berikut prediksi lineup Real Madrid untuk laga Liga Champions dini hari nanti melawan Paris Saint-Germain, Rabu (16/2/2022). Tidak ada tim yang diharapkan didukung oleh dua pemain bintang mereka.

Karim Benzema dari Real Madrid sempat diragukan tampil sejak awal. Hal yang sama juga terjadi pada Neymar di kubu Paris Saint-Germain.

Acara tersebut akan berlangsung pada Rabu (16 Februari 2022) di Parc des Princes, kandang Paris Saint-Germain. Namun, konfrontasi antara dua raksasa itu disertai dengan badai cedera yang melanda beberapa andalan.

Ini akan menjadi tantangan bagi kedua pelatih, Pochettino dan Ancelotti, untuk menemukan kombinasi pemain yang tepat menjelang pertandingan. Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tampaknya tidak bisa kehilangan Neymar karena cedera punggung, menurut Marca.

Namun, sepertinya lini depan mereka akan diisi oleh duo cantik Mbappe dan Messi. Sementara itu, untuk Real Madrid, striker Karim Benzema sudah absen tiga pertandingan karena cedera. Sedemikian rupa sehingga pemain Prancis itu skeptis untuk kembali ke permainan Real Madrid.

Tak hanya di lini serang, Paris Saint-Germain tak mampu menjatuhkan mantan pemain Real Madrid Sergio Ramos di lini belakang. Itu karena Ramos diperkirakan akan absen karena cedera. Tak hanya itu, Ander Herrera juga tampak cedera, membuat Paris Saint-Germain diragukan.

Namun, bek Brasil Danilo diperkirakan akan kembali mengisi kekosongan Sergio Ramos. Di base camp Real Madrid juga ada masalah dengan lini belakang. Ferland Mendy-lah yang terpaksa absen karena masih cedera.

Sementara itu, di lini ofensif, Mariano Diaz juga skeptis ambil bagian dalam membela Madrid melawan Paris Saint-Germain. Hal ini menjadi pertimbangan Carlo Ancelotti untuk komposisi pemain terbaik.

Los Blancos diperkirakan akan mengirimkan Gareth Bale untuk mengisi tempat Benzema. Posisi Mendy akan dipegang oleh David Alaba yang akan tampil sebagai bek kiri. Sementara itu, Nacho Fernandez dan Eder Milito akan bermain sebagai bek tengah.

Berikut Prediksi PSG untuk Skuat Real Madrid

Prediksi susunan pemain PSG:

Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Marco Verratti, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Angel Di Maria.

Prediksi susunan pemain Real Madrid:

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, David Alaba; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Gareth Bale, Vinicius.

Link Streaming >> Klik Di Sini