Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Lebih Cantik Rachel Florencia atau Livy Renata, Kalian Pilih Mana?

Baru-baru ini, nama Livy Renata dan Rachel Florencia menjadi sorotan. Keduanya menjadi bintang tamu di berbagai podcast dan talk show yang mengundang mereka. Mulai dari event Deddy Corbuzier, Vincent Desta dan masih banyak lagi.

Livy Renata dan Rachel Florencia adalah gamer cantik yang mencuri perhatian. Livy saat ini menjadi brand ambassador untuk Alter Ego Esports. Sementara itu, Rachel Florencia adalah brand ambassador untuk Evos Esports. Keduanya saat ini menjadi pusat perhatian karena kecantikan dan kelucuan mereka.

Livy dan Rachel adalah karakter yang sangat menarik ketika mereka menjadi cameo di acara bincang-bincang. Tak ayal, kehadiran keduanya memeriahkan suasana. Keduanya juga mengobrol di YouTube Livy Renata. Netizen bahkan rela mengatakan bahwa "istri" mereka rukun saat bersama.

Mau lihat momen mesra Livy Renata dan Rachel Florencia? Melansir Liputan6.com, berikut kami merangkum momen mesra Livy Renata dan Rachel Florencia dari berbagai sumber di sini, Kamis (17 Februari 2022).

1. Ini dia 2 gamers cantik yang sedang jadi pusat perhatian, Rachel Florencia dan Livy Renata.

2. Keduanya baru saja menjalankan project bareng dengan presenter Desta.

3. Momen keakraban Livy dan Rachel dengan Desta ini mencuri perhatian publik.

4. Perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai brand ambassador pernah collab di YouTube.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini