Gadis NTT Ini Punya Penampilan Beda dari Keluarganya, Cantiknya Bak Putri Eropa

Claudia adalah gadis yang sangat cantik. Lahir dari keluarga keturunan Flores di Nusa Tenggara Timur. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Keluarganya penuh cinta dan kasih sayang.


Melansir dari merdeka.com, Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, dikutip dari kanal YouTube Basten Sebo, Rabu (23/2).

Berbeda dengan warga keturunan Indonesia, gadis cilik ini justru memiliki penampilan yang berbeda. Mengenakan gaun hitam panjang, tampak menonjolkan penampilan Claudia saat itu. Kulitnya yang putih dan rambut pirang panjangnya terlihat sangat berbeda.

"Ini ada adek ya dari Flores, kulitnya putih banget ya teman-teman, rambutnya juga pirang, benar-benar seperti bule ya," terang sang pemilik video.

Claudia adalah putri orang Indonesia. Gadis cantik ini merupakan putri bungsu dari pasangan Nusa Tenggara Timur, keturunan Flores.

"Tapi ini orangtuanya benar-benar asli dari Flores, Nusa Tenggara Timur," sambungnya.

Ketika insinyur rekaman mengetahui hal ini, dia cukup terkejut. Seperti anak-anak lainnya, Claudia tampaknya masih enggan berbicara dengan orang asing.

Claudia adalah satu-satunya anggota keluarga dengan albinisme. Hal inilah yang menyebabkan Claudia memiliki penampilan yang berbeda dari keluarganya.

Namun, Claudia menjadi putri kecil dan dicintai oleh keluarganya. Seperti yang kita ketahui bersama, bocah tampan ini memiliki empat saudara kandung.

"Claudia ini selisihnya 14 tahun ya sama anak yang keempat. Jadi dia bungsu," ujarnya.