Kekeyi Lepas Hijab Tiru Gaya Lisa Blackpink, Hasilnya Begini

KEKEYI kembali membuat heboh media sosial. Di Instagram, Kekeyi kembali tampil tanpa hijab, kali ini dengan wig panjang abu-abu.


Dalam keterangan fotonya, Ke Keyi dengan tegas mengaku bahwa dirinya adalah Lisa BLACKPINK, namun itu adalah versi Nganjuk. “Lalisa itu Nganjuk,” Kekeyi menggambarkan dirinya dengan ekspresi yang sangat berbeda.

Dalam foto tersebut, tidak hanya wig, tetapi juga wajah dan tubuh Cocoyi yang eye-catching, yang benar-benar "bersinar".

Tak bisa dipungkiri, Cocoyi kini semakin kurus, meski pipinya masih bulat dan cantik. Kali ini riasannya terlihat lebih simpel dan area matanya lebih kencang.

Hal lain yang membuat foto ini terlihat berbeda dari unggahan Kekeyi biasanya adalah ia mengenakan ankle boots dengan tumit di bagian bawah. Ya, Coco Yi memakai sepatu hak tinggi.

Foto baru ini pun menjadi sinonim warganet. Kolom komentar penuh dengan balasan dari netizen. Sejauh ini, unggahan Cocoy telah mengumpulkan hampir 16.000 suka. Lantas bagaimana tanggapan netizen saat melihat Kekeyi the Lalisa versi Nganjuk?

"Astaghfirullah 99x," kata @kertas_kos****.

"Cantiknya," komen @Stasyabwar26.

"Mirip Adul," celetuk @rengga_pu***.

"Junjungan aku glow up parah!" komen @dewinafiah***.

"Blink nangis di pojokan melihat ini," tulis @yunitahari***.

"Demi apasih ku kira boneka, spirit doll," ungkap @ochy***.