Ingat Tokoh di Kungfu Hustle Ini? Ternyata Aslinya Cantik Banget

Chen Kaishi, yang dikenal sebagai Gu Yazhen, benar-benar melakukan Kung Fu Hussite. Film yang disutradarai oleh Stephen Chow ini membuat Chen Kaishi semakin terkenal.


Gu Yazhen yang diperankan oleh Chen Kaishi adalah gadis yang sering diejek oleh pemilik kandang babi. Senyumannya menjadi daya tarik tersendiri dari penampilannya di film legendaris ini.

Karakter yang ditunjukkan Gu Yazhen benar-benar merupakan penampilan yang sangat sukses oleh Stephen Chow. Tapi wajah asli Chen Kaishi jauh dari yang ada di "Kung Fu".

Chen Kaishi lahir di Guangzhou. Meski dari latar belakang biasa, mimpi Chen Kaishi tidak biasa. Dia ingin memasuki industri hiburan melalui bisnisnya sendiri dan menjadi bintang seperti Zhang Min dan Cecilia Cheung.


Usahanya begitu keras sehingga ia beberapa kali bergabung dengan kru film. Pada tahun 2002, ketika Zhou Xingchi diundang ke Guangzhou untuk syuting iklan, dia melihat Chen Kaishi.

Zhou Xingchi menggosok rambutnya dan berkata kepada Chen Kaishi, "Lamarlah untuk peran seorang gadis cantik."

Saat mempersiapkan film "Kung Fu", dia diminta untuk datang. Sejak awal, dia telah menyatakan bahwa dia akan memainkan peran sebagai gadis badut. Namun, Chen Kaishi tidak bergeming, dia pergi ke studio dengan ranselnya.

Setelah memasuki ruang ganti, wajahnya rusak, semua bagiannya dibesar-besarkan, begitu pula giginya. Melihat hasilnya, Chen Kaishi sedikit bingung, meskipun pada akhirnya dia melanjutkan prosesnya.

Stephen Chow sangat puas dengan keputusan castingnya. Tapi yang paling mengejutkannya adalah integritas Chen Kaishi dalam peran itu. Seperti saat dia mengolesi bibirnya dengan lipstik di depan cermin, dia tiba-tiba mengoleskan lipstik di pipinya.

Dikatakan bahwa adegan ini tidak dirancang oleh Stephen Chow, tetapi oleh Chen Kaishi. Keterampilan akting berani Chen Kaishi tidak hanya memenangkan rasa hormat Zhou Xingchi, tetapi juga membuat citra karakter ini tertanam kuat di hati para penonton.