Gadis Ini Tabrak Pemotor Namun Tak Merasa Bersalah, Selanjutnya Dia Lakukan Ini

Ini wajar, dan mengemudi di jalan raya harus mematuhi aturan dan etika lalu lintas. Kalau tidak, itu berbahaya baginya dan pengguna jalan lainnya.

Dilansir merdeka.com, seperti video viral di bawah ini. Seorang gadis ditemukan tertabrak sepeda motor.

Dia tidak merasa bersalah, dia hanya melakukan yang sebaliknya. Sikapnya pun mendapat perhatian dan kritikan dari netizen. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @underc0ver.id mengunggah video pendek, ketika seorang gadis menjadi pusat perhatian banyak warga.

Ia diketahui baru saja menabrak perekam video seorang wanita di atas sepeda motor. Merasa tidak bersalah, gadis berbaju hitam meminta pengendara sepeda motor untuk mengikuti akun Instagram-nya.

"Kenapa ibu? Follow ya Instagram saya," katanya.

"Ngapain saya harus follow Anda? Emang kamu siapa?" jawab sang pemotor.

Sang pemotor kemudian tertawa melihat kelakuan gadis tersebut. Di tengah-tengah hal itu, gadis itu berujar jika dirinya bakal menggaungkan video soal momen tersebut di media sosial.

"Saya mau viralkan," tegasnya.

Tak gentar, wanita pemotor tersebut justru memberikan pesan mendalam. Penting bagi pengendara mobil berpelat DK tersebut untuk berhati-hati di kemudian hari.

"Mau viral silakan. Di mana-mana itu, orang kalau mau mundur lihat jalan ke belakang, nggak ke depan," ujar sang pemotor.

Sang pemotor nampak tak mau memperpanjang masalah. Ia cukup memberikan pesan mendalam kembali.

Momen kala itu bukan apa-apa baginya. Sebab, ia menyebut Tuhan yang bakal membalas segalanya.

"Ngga ada lampu hati-hati. Saya begini nggak apa-apa, biar Tuhan yang membalas," ujarnya.

Mendapat pesan menohok dari sang pemotor, wanita itu justru tetap tak bergeming dari layar ponsel miliknya. Berkat hal itu, sikap dari sang gadis penabrak itu pun banjir komentar dari warganet.

"Baru bisa nyetir kayaknya," tulis akun @by.iqbal.

"Sudah biasa sekarang yang salah lebih galak," tulis akun @jptm1510.

"Adek adek. Baru begitu aja sombongnya minta ampun," tulis akun @aiu7989.

"Sebenernya kalau dia minta maaf terus ngaku salah dengan tulus makin keliatan cantiknya gak sih. Ah sudahlah," tulis akun @eko.miharjo.