Broadcaster Cantik Korea Ini Mendadak Viral Karena Dianggap 'Berbeda'

Broadcast Jockey (BJ) Lee Seulie sering dipuji karena tubuhnya yang indah. Menurut Koreanet, Lee dikenal dengan tubuhnya yang seksi, pinggang yang sangat ramping dan payudara yang indah.

Namun ternyata memiliki payudara yang indah dan montok justru terkadang membuat Liseli bermasalah. Lee Seulie juga berbagi kesulitan yang dia alami dengan memiliki payudara berukuran F-cup.

Seorang BJ Korea yang terkenal mengakui bahwa dia sulit bergerak karena payudaranya yang besar.

"Aku tidak bisa melakukan berbagai hal seperti berlari, karena mereka (payudara) sangat berguncang-guncang. Aku juga tidak bisa lompat tali," ujar Lee Seulie dalam salah satu siarannya di Afreeca TV, dikutip dari Koreaboo.

Selain itu, Li juga mengaku kesulitan melakukan beberapa gerakan yoga. Misalnya, gerakan yoga yang mengharuskannya berbaring, payudaranya terlalu besar dan akan "keluar" ke samping.

Lee juga mengungkapkan kesulitannya menemukan bra yang pas dengan ukuran payudaranya. Di Korea, ukuran payudara Lee Seulie dianggap "langka" karena wanita Korea biasanya memiliki payudara yang lebih kecil.

"Mereka menciptakan bra-bra cantik dengan banyak detail, tapi tidak ada yang memproduksi dalam ukuran besar karena mereka hanya menjual ukuran bra yang paling banyak dibeli," ungkap Lee Seulie.

Ia melanjutkan, "Aku suka bra yang dihiasi lace dan batu-batu, tapi mereka tidak pernah punya yang sesuai ukuranku."

Saat mengenakan bra, Li Sely juga mengaku sering merasa tidak nyaman. Kadang-kadang bra yang dia kenakan terlalu menekan payudaranya sehingga dia kesulitan bernapas.

"Aku ingin bisa bernapas dengan normal, tapi tidak bisa karena payudaraku mencuat dari bra," tutur Lee Seulie.