Benzema Diragukan Tampil, PSG Auto Menang Lawan Real Madrid?

Jelang laga melawan Paris Saint-Germain, rumor beredar soal Real Madrid. Dua pemain mereka, Karim Benzema dan Fran Mendy, skeptis dengan pertandingan itu.

Real Madrid akan kembali ke Liga Champions minggu depan. Mereka akan bertandang ke Parc Des Princes untuk menghadapi Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar.

Carlo Ancelotti perlu menurunkan skuad terbaiknya. Karena Paris Saint-Germain memiliki pemain hebat yang tidak bisa diremehkan.

Marca meluncurkan permainan jelang laga krusial, dengan dua pemain yang diduga akan tampil. Mereka adalah Karim Benzema dan Fran Mendy. Lihat dua skenario di bawah ini.

Benzema dan Mendy keduanya cedera baru-baru ini, kata laporan. Namun kini kondisinya sudah mulai membaik.

Mereka dilaporkan telah melanjutkan pelatihan. Meski mereka berlatih terpisah dari tim utama Madrid.

Kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan melawan Villarreal. Pasangan itu juga ragu akan bergabung dengan rombongan Madrid ke Paris.

Namun laporan tersebut mengatakan bahwa Real tidak sepenuhnya menutup pintu pada kedua pemain tersebut.

Mereka akan mengamati perkembangan kedua pemain selama latihan. Jika mereka dapat menyesuaikan diri tepat waktu, maka mereka akan berada dalam permainan.

Namun, Real Madrid tak ingin memaksa kedua pemain tersebut langsung bermain. Mereka tidak ingin kedua pemain ini terluka lagi karena dipaksa.

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang tertatih-tatih dalam pertandingan ini. Beberapa pemain kunci tak mampu memperkuat tuan rumah.

Neymar absen karena cedera. Sergio Ramos juga absen karena cedera.