Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

6 Artis Ini Pamer Foto Saat Bangun Tidur, Posenya Benar-benar Aduhai

Anda bisa percaya ada artis cantik yang merayu Anda bahkan saat Anda bangun tidur. Ya, artis Indonesia berikut ini tetap tampil cantik meski tidak mandi dan berdandan.

Mereka mendemonstrasikannya dengan memasang foto atau video setelah bangun tidur. Tak jarang para artis cantik ini memamerkan wajah bantalnya dalam balutan piyama yang sedikit terbuka.

Sontak, netizen tak bisa berkonsentrasi menonton. siapa mereka? Mengutip dari iNews, Minggu (20/2/2022), simak 6 potret artis cantik yang tetap menggoda meski bangun tidur:

1. Marion Jola

Bahkan jika hal pertama yang dia bangun adalah Marion Jorah, artis cantik itu merayunya. Mata yang masih sembab tanpa riasan sedikitpun membuat Marion Jola tampil cantik dan seksi. Terlebih lagi, rambutnya disisir ke satu sisi seperti ini. Tali yang menempel di bra membuat Marion semakin seksi saat bangun tidur. Pelantun Rayu itu tersenyum manis dan sedikit memiringkan kepalanya, terlihat begitu menarik. Baca Juga: 6 Artis Indonesia Non-Muslim Yang Bisa Baca Al-Qur'an, No 4 Mau Belajar Al-Qur'an

2. Cita Citata

Kalaupun bangun keesokan harinya, artis cantik itu akan merayu, ada Cita Citata. Jelas, mata penari Bandung itu masih sedikit bengkak, menunjukkan bahwa potret itu diambil ketika dia bangun. Di sini, Cita Citata menghadirkan sulam alis dan bibir barunya. Masih terlihat segar dan menawan, bukan? Ditambah dengan rompi hitam yang ketat, tampilan Cita Citata semakin menawan. Ditambah lagi, kulitnya yang halus terlihat bercahaya dalam cahaya. Cita Citata terlihat lebih glamor dengan sanggul emas yang disampirkan di bahunya.

3. Anya Geraldine

Artis cantik ini menggoda, bahkan jika dia bangun berikutnya, dan Anya Geraldine. Foto selfie di atas ranjang yang dipadankan dengan rompi bergaris menambah sensualitas bintang serial Layangan Putus itu. Meski tanpa riasan, wajah cantik Anya Geraldine terlihat jelas dalam bidikan tersebut. Bibirnya tidak terlihat pucat, namun memberikan kesan seksi telanjang. Anya Geraldine tersenyum ke arah kamera dan terlihat memikat.

4. Pevita Pearce

Artis cantik ini merayu, meski yang bangun lainnya adalah Pevita Pearce. Meski tak mengenakan busana terbuka, aura seksi artis Banjarmasin-Wales itu tetap terpancar. Ditambah rambut bergelombang yang sengaja digelung rapi ke samping. Mata bengkak dan bibir pucat lebih eye-catching.

5. Wika Salim

Artis cantik ini merayu Wika Salim bahkan saat bangun keesokan harinya. Berpose di atas ranjang hanya dengan tank top hitam, sensualitas penari Bogor ini terlihat begitu terpancar. Terutama ekspresi Wicca, menatap kamera dengan senyum tipis. Siapapun yang melihatnya akan langsung ketagihan!

6. Enzy Storia

Artis yang cantik dan menawan, meskipun terakhir kali dia bangun adalah Enzy Storia. Artis Aceh-Polandia itu masih terbaring di tempat tidur, menjulurkan lidahnya untuk selfie. Dalam potret ini, rambutnya yang sedikit acak-acakan memberikan kesan seksi yang berantakan. Dengan tank top berwarna hitam, tampilan Enzy Storia semakin seksi. Mata cokelatnya seolah memikat mata para penggemarnya. sangat cantik!

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini