Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Kemensos Cairkan Bansos, Simak Daftar Penerima Terbaru


Pemerintah terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan sosial atau bansos. Salah satu lembaga yang bertanggung jawab dalam memberikan bansos adalah Kementerian Sosial (Kemensos).

Baru-baru ini, Kemensos kembali mengumumkan daftar penerima bansos terbaru. Bantuan tersebut akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi.

Jika kamu salah satu penerima bansos Kemensos, maka kamu harus segera melakukan pengecekan apakah bantuan tersebut sudah cair atau belum. Kamu bisa langsung mengecek rekeningmu di bank terdekat atau melalui aplikasi mobile banking.

Namun, jika kamu belum mendapatkan bantuan tersebut, kamu bisa segera mendaftar dan memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Kemensos. Beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain, memiliki KTP, KK, serta memenuhi kriteria pendapatan dan kondisi ekonomi yang ditetapkan oleh Kemensos.

Jangan ragu untuk mendaftar dan memperoleh bantuan bansos Kemensos, karena bantuan tersebut bisa sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi ini. Ingat, setiap bantuan memiliki batas waktu pengambilan, maka segera periksa rekeningmu dan segera ambil bantuanmu.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini