Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Bukan Skema Ponzi, 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar!


Dalam era digital saat ini, banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan dengan mudah. Salah satu cara yang paling populer adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Namun, banyak orang yang meragukan keamanan dan keabsahan aplikasi penghasil uang ini, karena banyak aplikasi yang menggunakan skema ponzi atau penipuan untuk menarik pengguna.

Namun, jangan khawatir, karena dalam artikel kali ini, kita akan membahas 8 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan bukan skema ponzi atau penipuan. Berikut ini adalah 8 aplikasi penghasil uang terpercaya yang bisa kamu coba:

1. Swagbucks

Swagbucks adalah salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya yang menawarkan penghasilan dengan menyelesaikan survei, menonton video, dan menginstal aplikasi. Kamu bisa menukarkan poin yang didapatkan dengan uang melalui PayPal atau kartu hadiah.

2. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan menyelesaikan survei. Kamu akan dibayar dengan uang tunai atau kartu hadiah.

3. Rakuten

Rakuten adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan cashback saat kamu melakukan belanja online. Kamu bisa membeli produk dari toko-toko online yang bekerja sama dengan Rakuten dan mendapatkan cashback yang bisa dicairkan.

4. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan cashback saat kamu melakukan pembelian di toko-toko offline dan online. Kamu bisa membeli produk dari toko-toko yang bekerja sama dengan Ibotta dan mendapatkan cashback yang bisa dicairkan.

5. Field Agent

Field Agent adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan melakukan tugas-tugas sederhana seperti melakukan survei di toko-toko, mengambil gambar produk, atau memeriksa harga di toko-toko. Kamu akan dibayar dengan uang tunai melalui PayPal.

6. Userfeel

Userfeel adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan melakukan tes user experience atau UX. Kamu akan diminta untuk menguji situs web dan memberikan feedback. Kamu akan dibayar dengan uang tunai melalui PayPal.

7. AppTrailers

AppTrailers adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan menonton trailer aplikasi dan memainkan game. Kamu akan dibayar dengan poin yang bisa ditukarkan dengan uang melalui PayPal atau kartu hadiah.

8. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan dengan menjual foto yang kamu ambil. Kamu bisa mengunggah foto ke aplikasi Foap dan jika foto kamu terjual, kamu akan mendapatkan sebagian dari hasil penjualan.

Itulah 8 aplikasi penghasil uang terpercaya yang bisa kamu coba. Semua aplikasi ini telah terbukti membayar dan bukan skema ponzi atau penipuan. Namun, pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Selamat mencoba dan semoga sukses!
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini