Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Risti Pouran: Harus Hati-hati Punya Payudara Besar di Indonesia

Artis Risti Pouran mencurahkan kegelisahannya di media sosial yang akhirnya viral. Bintang sinetron Tutur Tinular itu mengaku muak dengan ukuran payudaranya.

Melansir detikcom, Kepada detikcom, Risti Pouran bicara mengenai hal tersebut. Cewek berpostur 168 cm itu mengaku sebenarnya sangat mencintai asetnya, tapi dirinya tak suka dengan perilaku orang yang kerap melakukan tindak pelecehan.

"Ya sebenarnya aku mencintai payudara aku, sebenarnya bagus ya, pas. Cuma beberapa kali kayak aku bawa badan aku ke luar rumah kan dari aku kecil nih, dari remaja, orang tuh kayak suka di-cat calling. Aku berasa kayak bukan orang tahu nggak sih, kayak berasa mereka lagi ngelihat apa, nih gede nih. Jadi aku nggak nyaman," ujar Risti saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Risti Pouran menekankan bukan bermaksud menyalahkan karunia yang telah diberikan Tuhan. Namun, ia merasa ada sebuah tekanan saat memiliki payudara besar di Indonesia.

"Payudaraku nggak salah kok, aku juga nggak nyalahin tempat aku dilahirkan, tapi memang kita harus hati-hati punya boobs yang besar di Indonesia. Harus kuat mental, harus sabar, karena takut ada pelecehan," tutur Risti.

Risti Pouran tak menampik kerap menerima tindak pelecehan. Dulu sewaktu kecil dirinya cuma bisa diam, kini setelah dewasa ia berani bertindak.

"Kalau manggil kayak ngelecehin, aku paling benci. Kalau dibilang ker-ker atau kur-kur, aku pasti langsung samperin, aku maki-maki. Aku nggak suka di-cat calling. Aku ajakin berantem orang kayak gitu," kata Risti.

Lebih lanjut, Risti Pouran merasa susah cari cowok yang tulus. Sebab perempuan kelahiran Sleman, 1 Juni 1994 itu mengatakan mereka lebih dulu melihat fisik.

"Beberapa kali juga didekati cowok karena dilihatnya itu. Terus beberapa kali didekatin cowok terus bilangnya kamu tipe aku nih. Aku delapan tahun jomblo, karena aku nyari yang tulus, bukan yang modus-modus," kata Risti.

Risti Pouran tak menampik mentalnya bertambah kuat usai kerap menjadi tindak pelecehan gegara bagian tubuhnya tersebut. Ia lalu memberi pesan kepada cewek-cewek yang sama seperti dirinya.

"Dari situ aku ngelatih mental aku untuk cuek sama cowok-cowok yang suka godain. Aku juga kasihan sama cewek-cewek yang terlahir punya payudara gede kayak begini. Aku bukan mau membandingkan sama mereka yang operasi, tapi memang mentalnya nih beda. Mental yang memang dia pengin, sama yang mental dikasih tuh beda. Mental yang dikasih tuh harus kuat, dan itu pesan aku untuk cewek-cewek juga, kalian harus kuat mental," pungkasnya.

Daftar Sekarang Juga: Klik Disini