Intip Seksinya Angie Ang, Presenter yang Disebut Dekat dengan Marc Marquez

Presenter Angie Ang kembali menjadi sorotan publik setelah video dirinya dengan Marc Marquez viral di media sosial.


Melansir KlikTrend, Mereka tampak sangat dekat hingga isu soal dugaan adanya hubungan spesial antarkeduanya tidak bisa dielak.

Meski hanya menjalankan profesinya sebagai presenter olahraga di stasiun televisi swasta nasional, isu tak sedap justru muncul di tengah kedekatannya dengan Marc Marquez.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok, Angie Ang kedapatan mendapat sesuatu dari pembalap tim Repsol Honda itu dalam gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Setelah dituduh menerima kunci hotel dari Marc Marquez, Angie Ang memberi klarifikasi bahwa ia hanya mendapat gantungan kunci dari pembalap tersebut.

Komentar negatif dari warganet tersebut menurutnya tidak benar karena meski diberi kunci hotel pun, ia tidak bisa datang lantaran para pembalap menjalankan prokes sangat ketat.

“Apalagi mereka itu memakai sistem Travel Bubble, dimana hotel mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain, dan itu ketat banget,” kata Angie melansir YouTube MotoGP TransTV Official.

Dalam pengakuannya, Angie Ang menyebutkan bahwa ia dan Marquez terlihat sangat dekat sejak dirinya membuat nasi goreng untuk pembalap tersebut.

“Gara-gara nasi goreng, kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya, jadinya aku dikasih merchandise, bayarnya pakai merchandise,” ungkapnya.

Terlepas dari semua isu yang menjerat keduanya, nama Angie Ang memang bukan kali ini saja disorot warganet.

Mantan kekasih Ge Pamungkas itu juga beberapa kali menjadi topik pembicaraan setelah keduanya memutuskan untuk pisah usai menjalankan hubungan pacaran selama 7 tahun.