Dulu Cuma Mimpi Punya Kamar Bak Hotel, Kini Uangnya Mencapai Rp 150 Miliar

Saat ini ada artis terkenal Indonesia yang pernah bermimpi besar. Ketika masih kecil, artis memiliki keinginan halus untuk tidur di kamar seukuran kamar hotel.


Artis ini benar-benar bisa mewujudkan mimpinya. Setelah menikah dengan seorang pengusaha kaya, ia membangun rumah impiannya bersama suaminya.

Melansir merdeka.com, bukannya menyerah dan terus mengembangkan bisnis, usahanya membuahkan hasil. Bahkan hingga saat ini, usahanya mampu menghasilkan keuntungan hingga sekitar 150 miliar rupiah.

Tentu saja anda mengetahui artis yang dimaksud. Ya, siapa lagi jika bukan Ayu Dewi. Sahabat Luna Maya itu ternyata memiliki kisah masa lalu yang cukup menarik. Ayu Dewi pernah tinggal di sebuah rumah yang tak memiliki kemewahan, dan sangat sederhana.

Ibu tiga orang anak itu mampu mengubah nasibnya dan sang suami. Kini akhirnya terwujud sudah impian Ayu Dewi yang dulu pernah menginginkan sebuah rumah dengan kamar tidur seluas hotel bintang 5. Hal tersebut dipamerkan Ayu Dewi dalam vlog terbaru di YouTube-nya yang menunjukkan proses perkembangan rumah barunya dan suami.

Walau masih dalam proses pembangunan, rumah artis Ayu Dewi menjadi sorotan. Sebelumnya, rumah artis Ayu Dewi memang pernah dipamerkan dalam bentuk fasad.

Walau hanya menunjukkan fasadnya, rumah artis Ayu Dewi terlihat sangat mewah. Rumah barunya ini memang sangat istimewa karena mengusung dua konsep yaitu modern dan klasik.

Adanya dua konsep ini dikarenakan selera atau preferensi Ayu Dewi dan suaminya yang berbeda. Sang suami, Regi Datau, memang terkenal memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengannya.

Jika Ayu Dewi adalah sosok yang ekspresif, Regi Datau cenderung pendiam, pemalu, dan sering berekspresi datar. Tak mengherankan jika keduanya kerap berdebat terkait rumah yang disiapkan selama bertahun-tahun.

Meski demikian, fasad rumah artis yang menikah sejak 2012 ini memang perlu diacungi jempol. Pasalnya, penggabungan dua konsep yang bertolak belakang ini justru menghasilkan rumah yang terlihat elegan. Dari gambar yang pernah dibagikan Ayu Dewi di bawah ini, terlihat bangunan bergaya Eropa dengan kolam renang mewah.

Sementara itu, baru-baru ini Ayu Dewi juga memamerkan wujud ruangan yang akan menjadi kamar tidurnya bersama suami. Dulu sempat halu dan hanya menjadikan kamar mewah hanya sebatas impian, kini Ayu begitu bisa mewujudkannya.

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Dewi mengungkapkan bahwa kamar tidurnya seluas lobi hotel. Lagi-lagi, presenter berusia 37 tahun ini mengaku bahwa ia dan sang suami berdebat selama dua tahun untuk menentukan luas kamarnya.

Pasalnya, Regi Datau yang berasal dari keluarga berada menginginkan ukuran kamar yang biasa-biasa saja. Sedangkan Ayu Dewi yang dari kecil hidup sederhana menginginkan kamar tidur yang ukurannya besar.

“Debat soal ukuran kamar sama suami hampir 2 tahun, soalnya suami aku maunya ukuran yang biasa-biasa aja, sementara aku yang mantan ‘member sobat misqueen’ yang dari kecil cukup.. cukup pusing kalau setiap bayang sekolah, cukup bingung kalau mau beli ini itu. Makanya sekarang pinginnya kamar segede lobby hotel,” tulis Ayu dalam Instagram @mrsayudewi.