Breaking! Lucinta Luna Umumkan Pamit dari Indonesia

Selebgram Lucinta Luna menangis sambil mengumumkan kepergiannya dari Indonesia. Tak lama usai bagikan foto wajah penuh perban karena jalani operasi, Lucinta Luna mengatakan bahwa dia tidak akan tinggal di Indonesia dalam waktu lama.


"Untuk saat ini, di bulan ini, memang sudah waktunya aku pamit ya dari Indonesia, aku akan stay lama dan aku enggak tahu kapan aku bisa pulang lagi," ujar Lucinta Luna dikutip Kompas.com dari YouTube LUCINTA LUNA TV, Minggu (27/3/2022).

Melansir Kompas.com, Tidak disebutkan negara mana yang jadi tujuan Lucinta Luna, selebgram yang kini dikenal dengan suara "khodam"-nya itu hanya menyampaikan permintaan maaf.

"Aku pamit ya guys, aku minta maaf kalau aku ada salah, sampai ketemu lagi," ucapnya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Lucinta Luna juga mengungkap alasan mengapa ia memilih angkat kaki dari Indonesia. Rupanya, Lucinta Luna membutuhkan waktu untuk menenangkan diri setelah satu tahun terakhir aktif menekuni pekerjaannya di industri hiburan.

"Jujur ya, aku tuh dalam keadaan ingin rehat, karena setiap harinya kita tuh padat sekali kerjaan aku, aku tuh harus banyak-banyak istirahat," ucapnya.

Pascabebas dari penjara karena kasus narkoba, Lucinta Luna kembali ke industri hiburan sebagai sosok yang lebih ceria. Kemunculan Lucinta Luna dengan suara "khodam"-nya sukses menghibur publik.

Namun di balik keberhasilannya kembali diterima di masyarakat, Lucinta Luna blak-blakan bahwa di belakang layar dia justru sering menangis.

"Kalau misalnya di depan kamera tuh, aku tuh selalu menghibur kalian, selalu ketawa teriak-teriak, itu semua demi kalian, tapi jujur aku di balik semua itu aku suka nangis," ucapnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat kejutkan publik dengan kemunculannya.

Pada Rabu (23/3/2022), Lucinta Luna membagikan fotonya duduk di kursi roda dengan wajah serta kepala dipenuhi perban.

Pada beberapa unggahannya, Lucinta Luna juga menyematkan keterangan tempat di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.