Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

Masih Ingat Bripda Ismi? Polwan Cantik Ini Dulu Terbuka Kini Berhijab

Masih ingat Bripda Ismi Aisyah? Beberapa tahun yang lalu, polwan cantik menjadi populer dan tiba-tiba menjadi topik hangat di kalangan netizen.


Pasalnya, foto dirinya saat bertugas saat Stadion Cicendo Pandawa di Kota Bandung meledak pada 2017 lalu viral di media sosial.

Saat itu, potretnya sukses menarik perhatian netizen. Dengan kamera dan rambut pendek, wajah cantiknya sungguh menakjubkan.

Sudah lama sekali kita tidak mendengar kabar dari Bripda Ismi Aisyah yang kini telah berkeluarga. Dia terlihat berbeda sekarang.

Ia tampil mengenakan jilbab. Meski begitu, kecantikannya tetap memesona. Bahkan, wajahnya terlihat lebih cantik.

Berbagai potret dan berbagai aktivitasnya kerap dibagikan melalui Instagram pribadinya. Banyak netizen yang memuji penampilannya. Banyak yang mengatakan mereka lebih memukau, dan banyak yang menyukai penampilan terbarunya.

Dilihat dari Instagram-nya, Bripda Ismi Aisyah tampaknya sedang berjalan sekarang. Ia juga rutin mengikuti berbagai kegiatan lari. Ia pun berhasil membawa pulang berbagai medali lari.

Ia juga terlihat sederhana dengan hijabnya. Meski begitu, tetap terlihat elegan dan stylish. Ia cenderung memakai gaya hijab simpel dengan riasan natural.

Setahun setelah virus itu viral, Bripda Ismi Aisyah menikah dengan idolanya Brigjen Jodhi Nugraha. Kini, identitasnya telah menjadi seorang istri. Penampilannya sejak saat itu masih menarik perhatian orang hingga saat ini.

Setelah berhijab, Brigjen Ismi Aisyah kini juga merambah ke fashion muslim. Ia kerap mempromosikan produk yang ia jual melalui Instagram miliknya.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini