LDR 7 Tahun, Pria Ini Kaget Saat Pulang Ceweknya Menikah dengan Pria Lain

Sebuah video pria yang membuat ulah di pesta pernikahan menjadi viral di media sosial. Siapa sangka pria ini ternyata adalah kekasih pengantin wanita. Pria itu sangat marah ketika dia pulang untuk melihat kekasihnya menikah dengan pria lain.

Seperti yang kita ketahui, kedua mempelai adalah sepasang kekasih. Namun keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR karena merantau. Keduanya telah berhubungan selama tujuh tahun.

Jadi bagaimana seorang pria menjadi gila ketika dia pulang dan melihat video viral pacarnya menikah dengan pria lain? Melansir Merdeka.com, diluncurkan pada Senin (21/2) dari akun Instagram andreli_48, simak ulasan informasinya di bawah ini.

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan seorang pria yang mengamuk di sebuah acara pernikahan. Dia bahkan sampai dipegang oleh beberapa orang saat hendak masuk ke dalam.

Tak disangka, pengantin perempuannya merupakan sang pujaan hati. Dia merasa marah melihat kekasihnya menikah dengan pria lain saat dia balik kampung.

"Remok atine (hancur hatinya)," tulisnya di keterangan video.

Diketahui pria ini tengah merantau dan meninggalkan kampung halamannya sementara waktu. Pria ini dan sang kekasih pun harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Tak tanggung-tanggung keduanya sudah berhubungan selama 7 tahun.

"LDR ran 7 tahun merantau," ungkapnya.

"Pas pulang, perempuannya nikah sama laki lain," tutupnya.

Video pria mengamuk di pernikahan kekasihnya ini pun menjadi viral di media sosial. Beragam komentar tampak membanjiri unggahan tersebut.

"jgn2 tiap bulan cwonya ngirimin duit lg, trs bgitu pulang cwenya nikah ma org lain," tulis akun niechoc0.

"Uang hasil merantau dipake cwenya ga? Ya wajar ngamok klo uang hasil rantau mlh dipke wat nikah sma laki2 lain," tulis akun abontapril.

"Cweny ja yg g bisa sabar😢😢😢dah nyakitn prasaan lki2 inget mba karma itu ada," tulis akun heryati.heryati.77985.

"Masih belum nikah udah main curang mbaknya. Semoga masnya nanti dapat jodoh yg terbaik utk dia. Aamiin 🤲," tulis akun tyas_agnitasari.

"Salah lakinya kenapa gak cepet2 di lamar.. Kalo udah di dahuluin katanya di tingal nikah.. Wanita itu butuh kepastian bukan harapan doang😂😂," tulis akun l_azka_raditya.