Ingin Hajat Terkabul, Ucapkan 1 Amalan Ini Berkali Kali kata Syekh Ali Jaber

Jangan pernah putus asa dari pertolongan Allah. Sesungguhnya Dialah yang memberi dan mengabulkan segala keinginan hamba-Nya. Dalam sebuah ceramah, Syekh Ali Jaber mengungkapkan sebuah amalan yang memuaskan semua keinginan.


Baca latihan ini beberapa kali sehari dan semua keinginan akan menjadi kenyataan. Satu amalan adalah 1 surah pendek yang kita baca setiap hari, dilantunkan oleh seluruh umat Islam. Surat ini, mewakili semua doa dan doa kepada Allah SWT.

Pada 15 Januari 2021, dalam kutipan dari Desk Jawa Barat YouTube MataHati Islami berjudul "DOA SEMUA HAJAT - Doa Singkat, Mudah Tapi Luar Biasa - AL FATIHAH", Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa surat itu adalah Al Fatihah.

Amalan mudah yang bisa memuaskan segala keinginan adalah dengan membaca surat Al Fatihah setiap hari.

"Di dalam surat Al Fatihah ada 2 macam doa. Doa ibadah dan doa masalah," kata Syekh Ali Jaber.

"Apapun hajat kita, apapun keinginan kita, untuk anak kita, keluarga kita, apapun yang yang kita harapkan," kata Syekh Ali Jaber.

Amalan yang membuat hajat terkabul di surat Al Fatihah ini ada doa ibadah yang isinya mempuji Allah dengan segala pujian tapi tidak ada permintaan sesuatu di dalamnya.

"Dan ada satu kata yang mewakili segala pujian bagi orang-orang yang mempuji Allah dengan perkataan yang indah, sempurna dan agung. Satu kata, mewakili segala pujian-pujian yang kita ingin kepada Allah SWT," kata Syekh Ali Jaber.

Satu kata itu adalah Alhamdulillahirabbil alamain.

"Jangan khawatir, baca Al Fatihah saja mewakili seluruh doa," ucap Syekh Ali Jaber.

Di dalam ceramah tersebuh Syekh Ali Jaber mengungkapkan sebelum doa menyampaikan hajat, sangat dianjurkan untuk memuji dan mengagunggkan Allah SWT.

"Al Fatihah adalah doa bagi kita semua. Bagi orang-orang yang tidak bisa berdoa, yang tidak bisa memanjatkan permohonannya kepada Allah, tapi hajatnya banyak, tapi tidak mengerti bahasa doa yang pas. Atau yang paling tepat untuk memohon kepada Allah, jangan khawatir," ujar Syekh Ali Jaber.

Dengan membaca Al Fatihah, kata Syekh Ali Jaber, apa pun yang kita niatkan akan Allah kabulkan hajatnya.

"Al Fatihah mewakili segala doa, bagi orang yang tidak bisa berdoa kepada Allah dalam Bahasa Indonesia maupun Arab. Maka jangan disia-siakan," ungkap Syekh Ali Jaber.