Bule Cantik Ini Bikin Video 'Hal yang Dilarang di Indonesia', Netizen Sepakat Setuju

Video terpopuler di TikTok kali ini adalah video berdurasi 12 detik yang diunggah oleh seorang pria bule. Dalam video TikTok, dia berbicara tentang apa yang tidak boleh dilakukan di Indonesia.


TikTok adalah platform video musik dan jejaring sosial. Penggunanya dapat membuat video musik pendek mereka sendiri. Jumlah orang yang membuat konten atau membuat video di aplikasi TikTok. Beberapa di antaranya menjadi viral.

Salah satunya adalah video viral di TikTok saat ini di mana orang asing menjelaskan apa yang tidak boleh di Indonesia. Di awal video, dia mendokumentasikan dirinya ditunggangi sepeda motor oleh seorang pria.

Kemudian dia tampak berjalan dengan anak-anak kecil, mengulurkan tangan seolah-olah mengatakan "tidak". Saat berjalan dengan anak kecil, tertulis "hal-hal yang tidak boleh dilakukan di Indonesia" atau hal-hal yang tidak boleh dilakukan di Indonesia.

Lanjut ke video selanjutnya dimana dia menjelaskan satu persatu apa yang dia maksud tidak boleh dilakukan di Indonesia.

Pertama, dia berlatih di videonya bahwa Anda tidak boleh menginjak makanan. Dia memberi judul "Berjalan Melalui Makanan". Ketika itu terjadi, seseorang menghentikannya karena itu berarti tidak sopan.

Selanjutnya, buang tisu ke toilet, berikan sesuatu kepada seseorang dengan tangan kiri Anda, dan tunjuk sesuatu dengan jari telunjuk Anda.

Sekarang, video tersebut memiliki 250.000 suka dan lebih dari seribu komentar. Dia juga menambahkan "Apa yang akan kamu tambahkan?" ke video. Banyak netizen Indonesia yang membanjiri komentar tentang dirinya.

“Betah-betah ya di sini,” kata @BgGen***. 

“Welcome to Indonesia,” ujar @kuliner****.