Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini

5 Artis Ini Beli Stroller Bayi Kemahalan, Punya Rizki Billar Dianggap Tidak Wajar

Netizen menganggap pendekatan Lesti dan Billar dianggap buang-buang uang karena membeli stroller dengan harga yang mencengangkan.


Tapi bukan hanya Lesti Kejora dan Rizky Billar yang punya stroller mahal lho! Sebelum menghina pasangan yang ternyata adalah kencan buta mereka, lihatlah kereta dorong artis lain di bawah ini.

1. Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya membeli stroller dari merek Dior. The Bassinet and Stroller Combo Blue Stroller dijual dengan harga sekitar Rp 109 juta. Keputusan Lesti membeli stroller mahal justru membuatnya menertawakan dirinya sendiri yang memaksakan diri menjadi sultan. Juga telah disarankan agar uang itu disumbangkan. Meskipun ada banyak artis lain juga, netizen!

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina, panggilan akrab Sultan, juga memiliki kereta dorong Dior. Tidak, ternyata kereta dorong Dior adalah hadiah dari kerabat Rayyanza. Kereta dorong milik Nagita Slavina ini dijual sekitar 85 juta rupiah, menurut situs resmi Dior. Menurut Nagita, stroller mahal itu berbeda dengan yang dilihatnya di supermarket. Salah satu perbedaannya adalah roda kereta dorong yang tidak dapat ditarik.

3. Zaskia Sungkar

Keluarga Zaskia Sungkar sangat menantikan kelahiran Ukkasya. Pasalnya Ukkasya lahir 11 tahun setelah Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah. Jadi Zaskia tidak tanggung-tanggung membeli semua kebutuhan Ukkasya. Salah satunya adalah stroller branded Fendi yang dibandrol dengan harga 2.400 euro atau sekitar 41 juta rupiah. Kereta dorong berwarna coklat dengan logo huruf F terlihat nyaman, stylish dan aman.

4. Aurel Hermansyah

Meski belum lahir, calon bayi A Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menyiapkan stroller mahal. Aurel rupanya mendapat hadiah dari pengusaha muda Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig berupa stroller merek Fendi. Hampir mirip dengan Ukkasya, harga stroller bayi A berkisar Rp 34 jutaan. Bayi A juga mendapat pakaian yang cocok untuk kereta dorongnya senilai Rs 10 lakh. Sangat menakutkan, sayang!

5. Chelsea Olivia

Saat Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky membawa stroller Nastusha, langsung menarik perhatian orang. Yang istimewa, stroller cover Chelsea Olivia ini hadir dengan sun protection UPF 50+ dan rain cover untuk menahan hujan. Kereta dorong milik Chelsea dan Glenn Alinskie ini relatif murah dibandingkan dengan harga kereta dorong artis lain, karena hanya dijual sekitar Rp 20 juta.
Daftar Sekarang Juga: Klik Disini